THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 29 Juni 2008

LIBUR TELAH.. LIBUR TELAH TIBA.. HOREEE.. HOREE.. HOREE..


yes, akhirnya aku liburan juga..
besok senin aku mau liburan bareng temen-temen sekelas aQ..
apalagi ditemenin sama pak danar.. guru yang paling asik yang pernah aku kenal..
klo diliat-liat,, manis juga tampangnya.. kayaknya nyantai aja gitu bawaannya..


IPA.. akhirnya impiankuw jadi anak IPA kesampean juga.. seneng bgt aku akhirnya aku nggak usah sibuk sibuk ngapalin geografi, sosiologi, dan laen-laen.. kata Tri jadi anak IPA asik banget.. aku udah gak sabar nih pengen cepet-cepet masuk sekolah.. kira-kira aku nanti masuk IPA berapa??? trus aku sekelas lagi nggak ya sama temen-temen sekelasku ini??? moga-moga aja aku gak sekelas sama denti, abiz orangnya lebay bgt siey.. hehehe.. aduh, pengen cepet-cepet masuk sekolah niey, uda jadi kakak kelas gitu loh..!!!

0 komentar: