THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 21 Agustus 2008

jumat, 22 Agustus 2008


gila..!!! seharian ketawa terus sama churil, capek aku!!! tapi lumayan lah bwat obat awet muda, daripada marah2 terus. ya nggak???

aku sama ince ngrasain hal berbeda di diri ervin. mungkin ini karena prima. dia yang menyebabkan ervin nggak kayak dulu lagi. ervin sekarang udah beda dari yang dulu. dia sekarang nggak asik lagi, klo diajak omongan gak mau jawab, klo di sms gak pernah mau balez. tapi klo bwat prima klo prima lg tanya pasti dijawab, bela-belain ngasih makanan ke prima, gandengan tangan terus, klo prima sms dibalez sampe bela-belain ervin duluan yang sms. kenapa sih smuanya jd kayak gini. apa mungkin ini karena prima??? denti juga gitu. stiap les mereka gandengan tangan sampe bosen aku. lebay bgt gtu lho, kayak meh mati wae. mbok yo nek sahabatan jgn lebay kayak gtu, yo takut kehilangan sih ya takut. tapi mbok yo jangan kayak gtu. kaya orang pacaran wae, tapi orang pacaran juga gak nyampe kayak gtu i,,
dulu ince "dibuang" trus dia temenan sama aku karena persamaan nasib, trus habis itu nadia "direbut", sekarang nadia udh agak jarang2 ketemu ganti denti trus sekarang ervin. apa sih maunya dia??? coba tebak sapa temenku yang mau direbut lagi???curil???


aku takut denti marah sama aku. aku tuh tadi cuma ngejelasin sama curil kenapa kok denti kayak gtu. aku bilang aku gak taw maksudnya apa. tapi aku pikir denti ngerasa kesindir sama omongan curil yang "kuwi solmatemu loro" ke ervin. aku beneran nggak ngerti maksudnya denti. curil juga. dia nggak tanggap siey. semestinya curil nggak usah masalahin itu lha wong denti juga nggak papa. bwat denti, den beneran aku nggak ngomong ke curil. aku beneran nggak tau. aku janji sama kamu klo tentang hal itu nggak tak bilangin ke prima/ervin. aku juga lagi sebel kok sama dia.

kemaren rabu, baskoro dateng ke kelasku nyerahin proposal karate. yah biasalah dia tak gojekki. tapi gek dia tiba-tiba dia marah gak tau penyebabnya apa. takut bgt le aku, mukaku nakutin. dia pke ngomong "kamu tau ttd gak? klo gak tau mending saya keluar aja dari karate" pake tampang yg marah gtu. yowis aku langsung blg ke dia "santai wae to bass", trus dia pergi.
trus waktu karate, kan menurut peraturan barisnya sesuai sama sabuk trus didahulukan yang pria dulu. nah aku kan di sebelahnya depri. dia i gak ngomong klo meh disitu. aku pura-pura nggak tau, trus aku geser. trus ada anak sabuk putih ditengah-tengah aku sma bas. yaudah. pas pulangnya aku ngomong ke dia "ini aku yang ngomong apa kamu yang ngomong" pake nada yang agak ketus. dia "tu udh selesai belom", aku "udah semua", dia "ya udah saya aja".
aku heran sama dia kenapa kok pke saya-sayaan padahal kan cm ngomong sama aku thok.



sekian untuk hari ini.

0 komentar: