THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 25 Oktober 2008

sabtu, 25 oktober 2008

hari ini tes terakhir bahannya kimia.. tapi g taw kenapa kok rasanya males bgt belajar ya???mgkn uda kena sindrom kelas 2 sma kali ya.. mumpung kelas 2 sma, masa2 paling indah sekolah ya dipuas2in maennya sebelum kelas 3 nnti..

berangkat sekolah kuawali dengan tersenyum pada tetanggaku aji. lalu aku berangkat ke sekolah.. sampe sekolah aku ketemu si mpok, pindy dan langsung minta diajarin hibridisasi. pas ngerjain tes aku kena pak anhar sama bu lin. aku malu soalnya aku lupa g bawa kacamata jadi y terpaksa bilang bu lin ambil kacamat di tas buat ngeliat ralat di papan tulis. gek dielokke le..!!!!! isin aku..

pulang skul, seneng bgt akhirnya tes kelar juga. aku ke kostnya ipeh sama siti. disana ketawa2 bareng, melacur brg. trus pulang ke rumah nntn tv trus ngenet deh sekarang.

oya, pacul udah jadian sama ratu!!!!!!!!
sementara ipeh pengen putus dari topik soalnya udah bosen sama topik..
teman2ku sedang mengalami senengnya dan sedihnya kasmaran. aku kapan ya????
yg nyenengi aja nggak ada, boro2 pengen punya pacar. intinya aja tuh aku pengen aja ada orang yang seneng sm aku. aku pengen ngrasain gmn di pdkt sm cowok, dideketin, disayang sama co.. duh pengen deh...!!!!

lez elti bosenin.
kena mr. budi sama mr. gigih!!!
wadugh!!!boring bgt!!! kelasnya jadi pasif gitu..
pengen mr. faruk sama mr. rahmad lagi... hiks..hiks..
pengen diajar sama mr. yg kece, manis, baik, lucu, asik, g ngebosenin..
juga pengen diajar lagi sama mr. yg jayus, baik, lucu, garing, manis.. walopun pernah ngebosenin sih tp lebih asik drpd mr. b'2..
waaaaa.......
pengen diajar mereka lagi.. ato gak kenapa nggak diajar mr. wi2d aja.. asik juga tuh..
kangen suasana yg rame, ketawa2 sama mbak ayu', adel, evi, anis..
pengen di-HEH sama mr. faruk lagi wktu ketawa di sela2 ngerjain soal..
pengen nge-HEMM mr. rahmad lagi yg jayuss gila..
pengen ngcroki mr. rahmad lagi yg sng sm adel..
pengen guyon2 lagi sm mr. faruk dan mr. rahmad lagi..
pengen di-lokke mr. faruk lagi "wis mesti dita karo ayu' bareng.. dipisah wee ki.." ato gak "bosen, moso' sama itu2 wae."
pengen denger ceritane mr. faruk ttg pacare miss salikh..
waaaaaaaaaaaaaaaa..................................... pengen semua....................................
I Mizz all about my past........

0 komentar: